Harga Nokia Asha 210 Dibanderol Rp 600 Ribuan Di Indonesia

Hariantekno.comHarga Nokia Asha 210 Dibanderol Rp 600 Ribuan Di Indonesia - Nokia resmi meluncurkan ponsel Dual SIM dengan keypad QWERTY untuk segmen entry-level, Nokia Asha 210. Ponsel ini didesain secara khusus untuk memanjakan pengguna penggila chatting dan kepo di sosial media. Harga Nokia Asha 210 dibanderol Rp 600 ribuan dan mulai dipasarkan bulan Agustus mendatang.

Harga Nokia Asha 210 Dibanderol Rp 600 Ribuan Di Indonesia

Kehadiran Nokia Asha 210 dengan keypad QWERTY pastinya akan sangat memanjakan pengguna yang penggila chatting dan pecinta jejaring sosial. Uniknya pada body Nokia Asha 210 juga tersemat tombol yang bisa secara khusus mengakses, WhatsApp, Facebook dan Twitter. Asha 210 juga didukung Nokia Xpress Browser, dimana menggunakan teknologi kompresi data yang membantu pengguna menikmati akses internet yang cepat dan hemat data.

Selain didukung teknologi Dual SIM, Nokia Asha 210 juga dibekali kamera 2 megapiksel dibagian belakang yang akan memanjakan pengguna yang suka berbagi foto dan video atau bahkan konten lain dengan pengguna Nokia Asha lainnya dengan bantuan teknologi SLAM tanpa harus menggunakan bantuan koneksi Bluetooth.

Fitur lainnya yang akan membuat spesifikasi Nokia Asha 210 semakin lengkap adalah hadirnya Nokia Nearby. Dengan bantuan aplikasi ini pengguna dimungkinkan untuk menemukan tempat – tempat menarik layaknya restoran, tempat shopping atau bahkan mesin ATM yang terdekat dengan kita.

Beberapa aplikasi chat kenamaan seperti WhatsApp dan Line telah hadir menjadi pilihan aplikasi chat. Selain aplikasi chat terbaik yang hadir, di Nokia Asha 210 pengguna juga akan menemui beberapa game kenamaan seperti FIFA 13, Need for Speed Shift, Medal of Honour, dan Bejeweled yang bisa dimainkan secara grati.


Hariantekno Author Box

Techno Freak! Itulah identitas yang melekat pada dirinya. Sebagian besar waktu dia habiskan di depan laptop dan blackberry kesayangannya. Bisa ditebak, hal yang setiap hari dia lakukan dengan kedua gadget tersebut adalah mengikuti setiap perkembangan teknologi yang ada.